Language:
Hotline

Search

WANI PIRO COMMUNITY RAYAKAN TAHUN BARU ISLAM 1445 HIJRIAH DENGAN SUNATAN MASSAL

  • Share this:
post-title

 

 

Malang, 15 Juli 2023 - Wani Piro Community, sebuah komunitas pengusaha muslim nusantara berbasis sosial (non profit) telah sukses mengadakan acara sunatan massal yang meriah untuk merayakan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah. Acara ini diadakan di Pesantren Luhur Baitul Hikmah Kepanjen, Malang. Acara ini dihadiri oleh 15 anak yang ikut dalam sunatan massal tersebut.

 

Kegiatan ini menjadi momen yang bermakna bagi anak-anak yang ikut serta, karena mereka tidak hanya mendapatkan manfaat kesehatan dari prosedur sunat yang dilakukan oleh tenaga medis yang berpengalaman, tetapi juga mendapatkan berbagai hadiah yang disiapkan oleh Wani Piro Community.

 

Dalam acara ini, masing-masing anak yang menjalani sunatan massal diberikan uang tunai sebagai tanda apresiasi dari Wani Piro Community. Selain itu, mereka juga diberikan perlengkapan sekolah yang berguna untuk memenuhi kebutuhan pendidikan mereka. Seluruh hadiah tersebut diharapkan dapat menjadi dukungan dalam mempersiapkan anak-anak untuk masuk ke dunia sekolah.

 

Tidak hanya itu, Wani Piro Community juga memberikan bingkisan kepada para peserta sunatan massal yang berisi berbagai jenis makanan untuk memberikan dukungan nutrisi kepada mereka yang sedang dalam masa pemulihan pasca-sunat.

 

 

 

 

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, karena tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada anak-anak yang menjalani sunatan, tetapi juga memberikan dampak positif bagi keluarga mereka. Wani Piro Community berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat dan membantu masyarakat sekitar, dengan harapan dapat memberikan kontribusi yang berkelanjutan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

Bapak Sando, ketua Wani Piro Community, menyampaikan, "Kami sangat bahagia dapat merayakan Tahun Baru Islam dengan memberikan dukungan kepada anak-anak yang menjalani sunatan massal ini. Kami berharap bahwa hadiah dan bingkisan yang kami berikan dapat memberikan semangat dan memberikan dampak positif bagi mereka. Kami ingin memberikan pesan bahwa kegiatan sosial dapat dilakukan oleh siapa saja, dan setiap usaha kecil dapat membuat perbedaan dalam kehidupan orang lain." tuturnya.

 

Dengan adanya acara sunatan massal ini, Wani Piro Community berharap dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk terlibat dalam kegiatan sosial yang positif dan membantu mereka yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat di masa yang akan datang.

Web Admin

Web Admin