Language:
Hotline

Search

Yayasan La Royba Gandeng Guru KECE dalam Rapat Kerja

  • Share this:
post-title

(ICMIBANTEN.OR.ID) - Bertempat di SMPIT Kun Saifa, Pesantren Tahfidz La Royba 2 di daerah Curug Manis, Kota Serang, Yayasan La Royba mengadakan Rapat Kerja bagi seluruh pendidik dan tenaga kependidikan, mulai dari TKIT, SDIT, SMPIT, hingga Pondok Pesantren Tahfidz.

 

Kegiatan yang mengusung tema “YADAN BI YADIN, BERGENGGAM TANGAN MENCETAK GENERASI AL QURAN” ini diikuti oleh 55 orang tenaga pendidik dan kependidikan ini digelar selama 2 hari dengan hari pertama bertempat di La Royba 2 dan hari kedua difokuskan di La Royba Pusat, Kalodran.

 

Harapan kami sebagai pimpinan dan pengasuh pesantren Tahfidz Al-Qur'an, La Royba mampu menyiapkan 1 Hafidz/ Hafidzah dalam 1 keluarga. Bukan hanya hafal, melainkan mampu mengaplikasi isi dari kandungan Al-Qur'an. Oleh karena itu kami selalu mengadakan evaluasi akhir tahun dan juga rapat kerja menjelang awal tahun ajaran, ujar Althaf Syauqy Iqbal Saifani pimpinan pondok pesantren La Royba.

 

Selain harapan tersebut, kami juga mempersiapkan guru-guru di masing-masing tingkatan dengan memberikan penyegaran mengenai pembelajaran dan komunikasi efektif serta kebersamaan dengan mengundang Indra Martha Rusmana dari Guru KECE, sehingga semua guru dapat bekerjasama dan berkolaborasi dengan sesama guru di semua tingkatan dan dapat bekerja dengan baik dalam mewujudkan visi misi lembaga. tutup Althaf Syauqy.

 

Kegiatan hari pertama, semua peserta Rapat Kerja terlihat begitu antusias dan penuh semangat. Karena kegiatan yang dibawakan oleh guru KECE, Indra Martha Rusmana dilaksanakan di dalam dan di luar ruangan. Peserta begitu bebas berekspresi dan terlihat kebersamaannya. Bahkan saat materi komunikasi, semua peserta begitu semangat mengeluarkan ide, gagasan, dan harapan terbaiknya.

 

Kegiatan hari kedua, masing-masing tingkatan membuat, menyusun, dan memaparkan program kerja unggulan serta pembagian tugas mengajar untuk tingkat sekolah dasar, sekolah menengah pertama, dan pondok pesantren Tahfidz.

 

#imr

Web Admin

Web Admin